PROGRAM STUDI FARMASI MENGADAKAN HALAL BIHALAL 2024 

Pada tanggal 3 Mei 2024, Program Studi Farmasi Universitas PGRI Madiun menggelar acara Halal Bihalal sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan antar-mahasiswa, dosen, serta tenaga kependidikan. Acara ini dihadiri oleh sekitar dari berbagai angkatan.

Dalam sambutannya, Dosen Farmasi Universitas PGRI Madiun, Dra Arum Suproborini , M.Si., menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan di lingkungan kampus. "Halal Bihalal bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kekeluargaan di antara kita," ujarnya.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan antar-sesama, baik mahasiswa maupun para dosen. Kami berharap, melalui acara seperti ini, semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam pengembangan ilmu farmasi semakin terjaga dan terpelihara," ujar Dra Arum Suproborini , M.Si

Acara Halal Bihalal Program Studi Farmasi Universitas PGRI Madiun tahun ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kemajuan seluruh civitas akademika. Diharapkan, semangat kekeluargaan yang terjalin akan terus terjaga dan mewarnai setiap langkah yang diambil untuk masa depan yang lebih baik.